You need to enable javaScript to run this app.

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun Pelajaran 2021/2021, SMK Negeri 1 Balikpapan

  • Sabtu, 10 Juli 2021
  • Editor
Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Tahun Pelajaran 2021/2021, SMK Negeri 1 Balikpapan

TATA TERTIB MASA PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH (MPLS) ONLINE SISWA BARU SMK NEGERI 1 BALIKPAPAN TAHUN PELAJARAN 2021/2022

  1. Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) dilaksanakan secara online yang telah disesuaikan oleh Program Keahlian masing-masing.
  2. Bagi siswa yang belum memasuki group kelas bisa konfirmasi kepada admin jurusan (link ada di website SMKN 1 Balikpapan)
  3. Peserta didik baru wajib mempersiapkan fasilitas pendukung (Laptop/HP yang terkoneksi Internet, dan Alat tulis) 15 menit sebelum MPLS di mulai. (Admin Group/Sekertaris Jurusan)
  4. Peserta didik baru wajib mempersiapkan aplikasi yang berhubungan dengan tugas seperti WhatsApp, Zoom Meet, Google Form dan lain-lain, Berdasarkan ketentuan yang telah diberikan oleh panitia
  5. Ketentuan Virtual Meet (Zoom) :
  • Microphone Dinonaktifkan
  • Kamera Wajib Dinyalakan
  • Microphone Diaktifkan Hanya Ketika Dipersilahkan Pembawa Acara/Narasumber
  • Dilarang Menggangu Layar Tampilan, Panitia Berhak Mengeluarkan Peserta
  1. Peserta didik baru wajib menggunakan seragam SMP/MTs.
  2. Bagi peserta didik baru putra rambut dipotong pendek dengan gaya rambut yang pantas, tidak disemir, tidak lebih panjang 3 cm (cepak). Bagi peserta didik baru putri yang beragama muslim menggunakan kerudung/jilbab yang disesuaikan warna seragam dan bagi peserta didik baru untuk non muslim rambut diikat dengan rapi.
  3. Wajib menggunakan nama akun dengan nama lengkap sesuai ijazah SMP Beserta Program Keahlian. (Contoh: Abdul Nawawi_TKJ)
  4. Peserta didik baru wajib mengerjakan dan menyelesaikan setiap tugas yang diberikan dan dikirim via online ke Link Google Form.
  5. Peserta didik baru wajib mengikui Pra MPLS beserta mengisi absensi online yang akan dilaksanakan pada Senin 12 Juli 2021 pukul 08.00 – Selesai
  6. Bagi peserta didik baru yang terkendala dengan jaringan atau sarana pendudukung MPLS wajib konfirmasi (admin group).
  7. Selama kegiatan MPLS berlangsung peserta didik baru diarahkan oleh Admin.
  8. Peserta didik baru WAJIB mengikuti rangkaian kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), bagi peserta didik baru yang tidak mengikuti kegiatan tersebut maka tidak akan mendapatkan E-Certificate dan WAJIB MENGULANG kegiatan MPLS di tahun berikutnya.
  9. Peserta Didik Baru Wajib Support Media Sosial SMK Negeri 1 Balikpapan (Instagram, Facebook, Twitter, Youtube) @oficialsmkn1bpn @osissmakenza @snipbisa

 

Berikut Hasil Sertifikat Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMK Negeri 1 Balikpapan Tahun 2021, Klik Link Dibawah Ini :

Bagikan artikel ini:
1 Komentar

tidak ada

Mujadi, M.Pd

- Kepala Sekolah -

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Puji syukur Alhamdulillah selalu kita panjatkan kepada Ilahi Robbi. Keperluan dan kepentingan manusia dalam kehidupan…

Berlangganan
Banner