You need to enable javaScript to run this app.

Walikota Balikpapan Akan Tutup Lapangan Merdeka dan Grand City, Ini Alasannya

  • Jum'at, 23 Oktober 2020
  • Artikel
  • Editor
Walikota Balikpapan Akan Tutup Lapangan Merdeka dan Grand City, Ini Alasannya

TRIBUNKALTIM.CO,BALIKPAPAN- Pemerintah Kota Balikpapan melalui Satgas Covid-19 akan menutup dua fasilitas umum sementara.

Penutupan itu akan dilakukan usai libur nasional atau cuti bersama selama dua hari, yakni pada tanggal 31 Oktober dan 1 November 2020.

Walikota Balikpapan Rizal Effendi menyebut dua fasilitas umum yang dimaksud ialah Lapangan Merdeka dan Grand City.

"Saya mohon pengertian dari masyarakat, dua fasilitas yang biasa untuk olahraga akan ditutup sementara," katanya, Kamis (22/10/20).

Adapun alasan Rizal menutup sementara dua fasilitas umum itu untuk menghindari adanya orang berkumpul usai libur nasional.

Pun pihaknya akan menata kembali dan mengimbau masyarakat Kota Balikpapan untuk bisa menaati protokol kesehatan di dua area tersebut.

"Kita tata kembali, apalagi hari libur, sehingga sebagian fasilitas itu kita tata agar selanjutnya bisa memenuhi protokol kesehatan," imbuhnya.

(TribunKaltim.Co/ Miftah Aulia)

Artikel ini telah tayang di tribunkaltim.co dengan judul Walikota Balikpapan Akan Tutup Lapangan Merdeka dan Grand City, Ini Alasannya, https://kaltim.tribunnews.com/2020/10/22/walikota-balikpapan-akan-tutup-lapangan-merdeka-dan-grand-city-ini-alasannya.
Penulis: Miftah Aulia Anggraini
Editor: Samir Paturusi

Bagikan artikel ini:
Mujadi, M.Pd

- Kepala Sekolah -

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ Puji syukur Alhamdulillah selalu kita panjatkan kepada Ilahi Robbi. Keperluan dan kepentingan manusia dalam kehidupan…

Berlangganan
Banner